Telp
Whatsapp

SEWA MOBIL SURABAYA

081 5520 5033
SMS 0857 4928 6777
0821 89 835555

Email: fortunerentcar@gmail.com
WA : 08155205033

Berita

Pencurian Oleh Sopir?

Dunia ini menyenangkan bila banyak orang jujur. Apalagi bila disertai dengan rasa tanggung jawab. Itulah yang diharapkan oleh sebuah perusahaan. Di hampir semua tempat, kejujuran ini berlaku. Baru-baru ini diberitakan sebuah pencurian oleh sopir sebuah taksi di suatu negara: http://palembang.tribunnews.com/2015/09/22/waspada-aksi-tangan-jahil-oknum-supir-taxi-ini-tertangkap-kamera. Untungnya, aksi tersebut ketahuan oleh kawan korban yang tak sengaja memencet kamera ponsel tersebut. Dan sopir ini diganjar pasal penipuan. Pencurian oleh sopir tersebut terjadi saat ada barang tertinggal di armada mobil yang bersangkutan.

Sewa Rental Mobil Per-12 Jam di Surabaya membayangkan bila itu terjadi pada penumpang yang sedang diantar oleh sopir kami. Karena perilaku ini di luar dari SOP Perusahaan, maka tanggungjawab atau dampak yang terjadi murni diemban oleh sopir tersebut. Karena biasanya, Rental Sewa Mobil Livina di Surabaya selalu mengamankan barang yang tertinggal dalam mobil sebelum mobil dicuci atau dibersihkan untuk kemudian digunakan keesokannya bila ada penyewa.

Terus terang, pernah ada barang tertinggal juga pada armada Sewa Rental Pickup Grand Max di Surabaya. Salah satunya adalah ponsel. Ponsel tersebut akhirnya bisa dikembalikan ke pemiliknya setelah dihubungi. Meski begitu, diharapkan Anda menghubungi Rental Sewa Honda Mobilio di Surabaya segera jika mengalami hal seperti kasus di berita tersebut. Karena apa yang dilakukan sopir tersebut bisa merusak citra perusahaan dari sudut pandang penyewa. Lebih-lebih, pengguna yang menggunakan jasa rental mobil tersebut lalu men-share yang bisa diamini oleh banyak orang. Bukankah itu adalah hal yang menakutkan.

Sewa Rental Mobil Innova di Surabaya hanya berharap bila Anda mempunyai bukti akan apa yang dilakukan, seperti pada kolom berita di media tersebut. Jadi supaya sama-sama nyaman. Anda tidak menuduh Rental Sewa Mobil Avanza di Surabaya berbohong karena terlihat melindungi karyawannya; dan kami juga tidak menuduh Anda berpura-pura (meski beberapa tamu agaknya memang bermasalah). Karena mengembangkan suatu usaha itu amat susah jika tak dilandasi dengan kepercayaan. Apalagi bila usaha itu bertujuan jangka panjang.

Karena Sewa Rental Mobil Surabaya Barat juga pernah mendapat komplain terkait seorang sopir nakal yang sekarang sudah dikeluarkan dan entah kemana posisinya. Ada uang pelanggan yang ditilep oleh sopir tersebut yang mestinya untuk melunasi pembayaran dan uang bahan bakar. Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya pun akan merasa berterima kasih apabila Anda bisa komplain demikian karena kami akan bisa segera mengetahui letak kesalahan atau kekurangan saat itu. Dengan begitu kan Anda masih peduli kami untuk tetap berjalan terus? Segala yang bisa kami bereskan segera akan dengan segera pula dibereskan. Karena apa yang dilakukan ini juga adalah demi kebaikan bersama.