Telp
Whatsapp

SEWA MOBIL SURABAYA

081 5520 5033
SMS 0857 4928 6777
0821 89 835555

Email: fortunerentcar@gmail.com
WA : 08155205033

Berita

Apresiasi Untuk Pelanggan

Di masa sekarang kita menjumpai banyak perusahaan yang mempunyai program khusus untuk pelanggan produk atau jasanya, seperti artikel referensi Sewa Rental Mobil Plus Sopir di Surabaya dari sebuah perusahaan otomotif berikut: http://www.otosia.com/berita/ini-cara-kia-apresiasikan-pelanggan-setianya.html. Dari merek yang lain pun diketahui menerapkan strategi yang berbeda terutama jika pasar yang dituju memang berbeda yang beritanya bisa dicari di media berita lain. Tak jarang, beberapa perusahaan tersebut membuat program tersendiri untuk masing-masing produknya jika mempunyai lebih dari satu produk. Salah satunya bertujuan untuk mempertahankan pelanggan yang telah ada. 

Yang Rental Sewa Mobil di Surabaya Barat alami selama ini, mempertahankan pelanggan ini cukup sulit meski juga tak terlalu sulit yang cenderung ke arah mustahil. Sewa Rental Mobil Per-12 Jam di Surabaya sendiri mempunyai pelanggan yang beberapa kali memilih menyewa armada + sopir di tempat kami. Tentu hal ini bisa dideteksi karena kami mempunyai catatan penyewa. Selain karena memang adalah hal yang medasar pada industri apapun: memperhatikan kebutuhan konsumen adalah hal yang lumrah. Termasuk diantaranya adalah tidak ngotot ketika memang salah, berkomunikasi dengan baik, dan diusahakan tidak keliru menyebutkan namanya. Beberapa poin ini wajar bukan? Kita lantas mengetahui bahwa poin ini juga diterapkan dimana pun, bahkan pada instansi pemerintahan.

Tapi meskipun banyak orang menganggap 'pembeli' atau konsumen adalah raja, tetapi memang ada hal-hal yang perlu dibatasi dalam banyak segi. Sebagai contoh yang dialami Rental Mobil Murah di Surabaya sendiri dari konsumen yang bertindak semau sendiri. Ada tipe penyewa yang seperti tak acuh terhadap ketetapan yang sudah disepakati pada saat pertama menghubungi kami. Tentu saja, ketetapan (aturan) tersebut banyak juga diadopsi oleh berbagai usaha rental mobil sehingga merupakan kewajaran jika Sewa Rental Mobil Livina di Surabaya juga menerapkannya. Yang pastinya penyewa tersebut mungkin akan menjajal layanan dari rental lain karena bermasalah dengan Sewa Rental Mobil Perhari di Surabaya. Karena banyak orang setuju dengan aturan tersebut maka seorang penyewa yang 'sulit' tersebut mungkin akan segera menemukan fakta yang membuatnya paham bahwa hal yang diributkan tersebut telah umum diberlakukan.

Kembali ke topik utama yakni program untuk pelangganRental Mobil Surabaya di masa lalu juga menerapkannya. Tetapi kami sadar bahwa keinginan pasar yang terutama ternyata adalah 'harga yang miring' akibat situasi perekonomian yang kurang kondusif maka Sewa Mobil Surabaya kemudian memberlakukan harga yang dipangkas habis ketimbang promo yang berlaku insidental atau sementara waktu. Meskipun begitu, ada beberapa waktu khusus dimana kami memberlakukan Promo sementara ini; hanya memang tidak banyak digelar karena Sewa Rental Honda Mobilio di Surabaya sendiri sudah murah dari harga dasarnya. Jika Anda pernah menjadi penyewa atau pengguna jasa dari Rental Sewa Mobil Avanza di Surabaya, maka sangat mungkin Anda akan mengetahui perbedaannya.

Jadi, Sewa Rental Mobil Innova di Surabaya pun sebenarnya menjalankan 'program' juga bagi pelanggan dan pengguna yakni harga yang terpotong secara konstan dari waktu ke waktu dalam setahun terakhir ini, yang penerapannya lebih dikarenakan oleh sebagian besar konsumen (pada masa yang kurang kondusif ini) ternyata merupakan tipe yang 'sensitif harga'. Saat perekonomian beranjak membaik kemungkinan kami juga akan melakukan penyesuaian dari segi harga untuk menekan tingkat kerugian atau titik impas; tetapi sekali lagi, hal ini tidak mutlak diberlakukan dan kami juga perlu melihat pada situasi yang terjadi di sekitar kita. Terlebih jika pabrikan/distributor otomotif menaikkan harga suku cadang kendaraan atau layanan servisnya.

Mungkin perlu diketahui jika Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya memiliki teknisi sendiri untuk beberapa segi perawatan kendaraan; hanya setiap pemilik mobil pasti akan menggunakan bengkel terdekat jika mengalami suatu kejadian tiba-tiba saat perjalanan meski perawatan mobil tersebut tergolong bagus. Misalnya ganti ban karena atau lainnya, karena banyak kemungkinan yang tak bisa diprediksi. Perlu diketahui juga bahwa Sewa Rental Pickup Grand Max di Surabaya berusaha menstabilkan harga (dan cenderung tidak fluktuatif); karena harga rendah kami sebelumnya sempat bertahan selama bertahun-tahun sebelum kemudian naik sedikit karena kurs rupiah yang cenderung tertekan terhadap mata uang dollar dan berimbas kepada harga komponen dan suku cadang yang kami gunakan.
 
 
 
 
*********************************** 
*keterangan gambar: ilustrasi sebuah call center perusahaan.
sumber: commons.wikimedia.org/Ben schumin