Telp
Whatsapp

SEWA MOBIL SURABAYA

081 5520 5033
SMS 0857 4928 6777
0821 89 835555

Email: fortunerentcar@gmail.com
WA : 08155205033

Berita

Akhirnya, Berangkat Juga ke Malang Bersama Keluarga

Akhirnya, yang ditunggu-tunggu sejak lama datang juga. Pemenang Utama Undian pengumpulan lembar testimoni (Campaign Driver) Rental Mobil Surabaya periode 2015/2016 berupa kesempatan berlibur untuk keluarga ini jatuh ke tangan Pak Aris, seorang ujung tombak Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya, setelah pengundian hadiah hiburan berupa gadget sebelumnya.

Kesempatan berlibur ini tidak sering terjadi, apalagi kesempatan tersebut berkaitan dengan pekerjaan yang merupakan rutinitas para sopir Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya. Disebut berkaitan dengan pekerjaan; karena pengumpulan lembar testimoni dari tamu penyewa ini merupakan kewajiban yang dipersyaratkan Rental Sewa Pickup Grand Max di Surabaya demi mempertahankan atau bahkan meningkatkan standar pelayanan sekaligus meminimalisir komplain.

Para sopir ini mendapatkan gemblengannya dari pengumpulan testimoni tersebut, tidak semata-mata untuk Sewa Rental Mobil Innova Reborn di Surabaya selaku usaha rental mobil yang menaungi mereka; tetapi lebih untuk pribadi sopir tersebut sendiri. Karena Rental Sewa Honda Mobilio di Surabaya tidak ingin menutupi bahwa ada beberapa sopir yang memutuskan keluar setelah sekian lama berprofesi di tempat kami karena membangun usaha baru, meski beberapa 'senior' yang telah lama bekerja pun masih ada yang tetap berprofesi sopir di Sewa Rental Mobil Per-12 Jam di Surabaya hingga kini.

Jika kita terbiasa menjaga etika, perilaku, dan semacamnya dalam bekerja (terutama melayani pelanggan dan berkomunikasi baik dengan konsumen seperti halnya sopir ini) maka sikap positif tersebut akan menjadi kebiasaan dimanapun kita berada, bahkan di lingkungan baru atau bahkan jika membuka usaha sendiri seperti beberapa sopir 'alumni' Rental Sewa Mobil Perhari di Surabaya. Sebagai imbasnya, mungkin kita akan dihormati oleh orang lain karena keramahan kita itu.
 
Terkait perilaku, pemenang Campaign Driver kali ini menginap 2 hari semalam di Hotel The Balava - Malang dan bisa berkeliling selama masa itu. Hotel ini juga termasuk direkomendasikan oleh situs perjalanan sebagai hotel yang nyaman. Hanya, akan sangat berbeda bila kita berkunjung ke hotel tersebut dalam peranan sebagai tamu atau sopir pengantar tamu. Banyak yang mengatakan konsumen adalah raja; tetapi jika kita bersikap 'slebor' seperti keseharian kita (meski kita adalah konsumen hotel itu) rasanya malah akan bisa diwaspadai oleh kru hotel dengan alasan supaya tidak mengganggu tamu lain. Bukan begitu?