Telp
Whatsapp

SEWA MOBIL SURABAYA

081 5520 5033
SMS 0857 4928 6777
0821 89 835555

Email: fortunerentcar@gmail.com
WA : 08155205033

Berita

Mall dan Pusat Perbelanjaan di Surabaya

Perkembangan pesat kota Surabaya sebagai ibukota Propinsi jawa Timur yang bertumbuh mau tidak mau menggoda para pebisnis dari berbagai daerah di Indonesia untuk mencari peluang di Surabaya. Pihak developer dan pengembang properti pun tak menyia-nyiakan peluang ini. Salah satunya adalah pembangunan Mall di tempat-tempat yang dianggap strategis di kota markas Rental Mobil Innova di Surabaya.

Saat ini Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya menghitung ada sekitar 20-an lebih mall yang berdiri di Kota Pahlawan ini. Masing-masing mall ini tentunya mempunyai pasarnya masing-masing dimana kelas sosial pun menentukan. Sebagai contoh Mall Galaxy, Tunjungan Plaza IV, Grand City, Mall Ciputra dan LenMarc yang cenderung untuk menengah atas.
Sedangkan Sutos (Surabaya Town Square) dan Surabaya Plaza cenderung menyasar kaum muda karena sering menggelar pentas band/musik serta acara yang menyasar kalangan muda. Lalu ada mall dengan barang dagangan khusus yaitu seputar IT serta ponsel seperti di WTC Trade Center, THR Surabaya Mall, dan Plaza Marina.

Pada referensi berikut ini: http://www.infosby.asia/2014/06/33-mall-pusat-perbelanjaan-surabaya.html malah menyebutkan lebih banyak dari yang pernah diingat Sewa Rental Pickup Grand Max di Surabaya, yakni ada 33 mall. Jumlah ini bisa dipahami jika ikut menghitung pusat grosir dan juga pasar modern sebagai mall. Karena biasanya banyak mall menyediakan barang ritel atau barang eceran atau pembelian dalam jumlah kecil.

Mall-mall di Surabaya ini melengkapi keinginan wisatawan dan warga yang ingin belanja, atau sekedar jalan-jalan melihat-lihat. Sewa Rental Mobil Livina di Surabaya melihat, beberapa toko/gerai yang telah eksis berdiri sendiri di suatu tempat pun juga membuka outlet-nya di Mall. Mengapa demikian tentunya bisa dipahami. Mengenalkan satu merk di sebuah mall dengan menyewa/beli stan bisa lebih efektif daripada membuka bangunan gerai sendiri di suatu tempat karena dilihat dari keterlihatan jumlah pengunjung atau orang yang lewat di depan stan terhadap produk di dalam stan tersebut. 
 
Perbandingannya akan mirip dengan ini: Anda tentunya bakal lebih mudah mencari tiket transportasi darat/laut/udara dan hotel yang terkumpul pada suatu situs tertentu ketimbang mencari satu-satu pada situs masing-masing. Beberapa penjual yang berjualan secara terpusat di suatu situs marketplace pun bisa lebih mudah dicari daripada pada blognya sendiri-sendiri. Di mall, terkadang kita bisa melihat apa yang dijual di satu stan lewat etalasenya ketimbang di gerai konvensional yang mengharuskan orang untuk masuk ke dalam bangunan gedung.

Jadi, beberapa brand itupun menggunakan satu outlet di mall demi menggaet konsumen baru atau lama. Jika konsumen tersebut membutuhkan yang lebih lengkap, mereka bisa diarahkan ke toko/gerai 'standalone' yang berdiri di suatu tempat. Mall pun sering menjadi wadah yang efektif dalam penyelenggaraan promo dan pameran dari berbagai bidang produk manufaktur.

Sebagai salah satu kota metropolitan di Indonesia, Surabaya merupakan gerbang menuju ke Indonesia timur. Banyak dari orang Indonesia timur dijumpai (dan melakukan perdagangan di Surabaya). Sebagian dari mereka malah menggunakan kota Surabaya sebagai kota tujuan mengambil barang untuk dijual lagi (kulakan). Dan, banyak dari mall tersebut tentunya melengkapi banyak ruko serta gedung perkantoran yang juga tersebar di Surabaya. Karena, jarang ada industri alat dan mesin berat serta jenis-jenis perangkat 'tukang' yang masuk mall (meski sekarang ada beberapa). Rental Sewa Honda Mobilio di Surabaya pun banyak mengantar tamu untuk berbagai kebutuhan seperti ini, untuk berkenalan dengan relasi baru atau menemui agen pemasok yang alamatnya telah dicari di internet.

Menjadi kebanggaan bagi Sewa Rental Mobil Per-12 Jam di Surabaya setelah berhasil mengantarkan seseorang terkait bidang usahanya dan berusaha menuju kesuksesan mereka sendiri.
 
 
****
Keterangan gambar: Tunjungan Plaza sebagai mall pertama di Surabaya. image: google maps