Telp
Whatsapp

SEWA MOBIL SURABAYA

081 5520 5033
SMS 0857 4928 6777
0821 89 835555

Email: fortunerentcar@gmail.com
WA : 08155205033

Berita

Mencari Peluang Bisnis di Surabaya (III-habis)

Inilah bagian terakhir dari artikel Fortune Rent CarRental Sewa Mobil Murah di Surabaya yang merupakan penyambung dari bahasan sebelumnya yang berkutat tentang Potensi Madura dan seputar Jembatan Suramadu-nya yang menarik banyak kalangan sekaligus mengawali keterbukaan di Pulau Madura. Untuk Anda yang belum membaca artikel sebelumnya bisa membuka link ini dan link ini.
Mengenai keterbukaan Pulau Madura sendiri, tentunya tidak dimulai baru saja, tetapi telah sekian lama. Karena nyatanya di berbagai tempat di Indonesia yang beraneka ragam suku bangsa ini kita menjumpai banyak orang etnis Madura yang juga kebanyakan dilatih berdagang sejak kecil. Dari segi kuliner, Sate ayam dan Soto Madura yang tersohor juga bisa dijumpai di segala penjuru Surabaya.

Tapi menariknya Surabaya tidak hanya itu. Jika Anda singgah di Kawasan Kembang Jepun serta Ampel, Anda akan menjumpai beberapa pasar-pasar tradisional yang lumayan padat. Kepadatan ini tak lain karena cikal-bakal daerah ini pula yang awalnya berkembang di zaman dulu, dimana kawasan ini dekat dengan Pelabuhan Tanjung Perak di Surabaya. Kita akan banyak menjumpai etnis mayoritas Tionghoa, Arab dan Madura yang biasa berdagang. Meski saat ini kala semuanya membaur, kita akan bisa menjumpai orang-orang Sumatera dan Kalimantan atau mereka yang dari kawasan timur Indonesia pula.
Selain itu, jika Anda menghabiskan waktu berkeliling, Anda akan mendapati beberapa pusat perbelanjaan yang hadir di sekitar Stasiun Kereta Api. Hal ini ada karena penataan sejak zaman kolonial Belanda dulu, ketika hasil bumi banyak dibawa dari luar daerah (untuk dijual dan didistribusikan) melalui kereta api yang merupakan sarana transportasi massal saat itu.
 
Tak hanya zaman dulu, saat ini beberapa mall dan pusat perbelanjaan juga dibangun di dekat Stasiun Kereta Api. Ada Mall Grand City (dekat Stasiun Gubeng), Pusat Grosir Surabaya dan Pasar Turi (dekat Stasiun Pasar Turi), atau Darmo Trade Center (DTC Surabaya - dekat Stasiun Wonokromo) yang menjadi satu dengan pasar Wonokromo lama. Selain Wonokromo, di dekat daerah Stasiun Surabaya Kota juga berdiri Pasar Atom dan Pasar Atom Mall, malah ada mall ITC Mega Grosir pula. Di kedua tempat yang disebut terakhir ini tak jauh dari daerah Kembang Jepun dan Ampel (hanya 1-2 km saja) yang telah disebutkan di atas. Banyak dari penyewa mobil dari luar kota diantar driver Fortune Rent Car - Sewa Rental Mobil Honda Mobilio di Surabaya  untuk berkeliling ke tempat-tempat seperti ini.

Di daerah-daerah tersebut, kita bisa blusukan untuk menawarkan apa yang kita jual pula seperti yang dilakukan seorang penulis bersama ayahnya yang merupakan salesman sebuah produk pada link berikut ini:
 
http://ayorek.org/2013/12/berbagai-warna-toko-mas-pasar-atom/
 
Memang kadang perlu turun langsung untuk mengenal calon partner kita. Jadi tidak hanya berinteraksi lewat media gadget atau internet saja. Karena tak jarang, hubungan antar-partner bisa jadi seperti keluarga jauh atau keluarga dekat.

Tak ada yang mengalahkan kejujuran.
 
Jika Anda ingin berkeliling dengan Fortune Rent CarRental Mobil Murah di Surabaya, telepon kami sekarang juga. Nomor kontak Fortune Rent Car - Sewa Mobil Elf di Surabaya ada beberapa: 0857 4928 67770851 0208 6999081 5520 5033081234 49 77770821 8983 5555 dan Anda bisa berhubungan dengan kami pula melalui PinBB: 237FE18D.
Lagipula, mumpung ada promo khusus member :) Dan... tentu saja, dengan rute dan tujuan Anda sendiri. Dalam segala hal yang menyangkut bisnis, tak jarang kita akan bertemu dengan banyak orang yang tidak dikenal sebelumnya; bukan dari perkenalan melalui teman atau "mulut ke mulut", dan sudah barang tentu tak ada kepercayaan pula sebelumnya. Sebagai seorang yang berpikir dewasa, kita akan otomatis melakukan langkah defensif terhadap orang asing di mana pun juga. Salah satunya adalah mengendalikan diri dan menjaga privasi. Karena dunia ini tidak hanya diisi oleh orang-orang baik, lugu dan malaikat saja ^_^
 
Sering terjadi pula adanya penipuan dari rekanan yang selama ini dekat, atau pun bahkan kawan yang kita anggap sahabat. Hingga kebangkrutan besar tak bisa dihindari. Dalam dunia bisnis dan pencarian rekanan, kejujuranlah yang akan membuka jalannya.