SEWA MOBIL SURABAYA

081 5520 5033
SMS 0857 4928 6777
0821 89 835555
PIN BB : 237FE18D
Email: fortunerentcar@gmail.com
WA : 08155205033

Berita

Mobil Anda Modern Yang "Smart" atau "Biasa"?

Bagaimana kesan Anda terhadap mobil Anda? Apa yang membuat Anda membeli mobil tersebut? Sewa Rental Mobil Innova di Surabaya pun merasa mobil yang memperkuat armada kami ini bukan mobil yang terlalu tinggi spesifikasinya. Meski bukan termasuk mobil yang rendah tingkatannya. Namun Rental Sewa Mobil Honda Mobilio di Surabaya masih peduli terhadap kenyamanan tamu penumpang dengan memilih mobil tersebut dan bukan memilih mobil dengan kelas di bawahnya.

Merujuk fakta lain yang ada, banyak orang sekarang familiar dengan smartphonemeskipun ada feature phone (ponsel konvensional tanpa sistem operasi) yang biasanya terbatas fitur dan kelengkapannya. Biasanya, orang yang menggunakan ponsel sederhana tersebut tidak ingin ribet dengan segala kelengkapan yang ada dan menggunakan ponsel untuk sekadar messaging SMS dan telepon saja. Seperti halnya mobil bagi sopir Sewa Rental Mobil di Surabaya Barat, sebuah mobil smart tidak begitu dibutuhkan dalam operasional, karena semakin rumit fitur tersebut mungkin akan asing bagi kebanyakan orang terutama pengemudinya.

Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya memang mempunyai deretan pelanggan dari kalangan pebisnis dan pejabat suatu perusahaan; tetapi dalam kenyataannya, tak sedikit pula mereka dari kalangan menengah atau di bawahnya. Mempunyai kendaraan yang rumit mungkin bisa menyamankan calon penumpang, tetapi terkadang ada kompensasi dan imbas yang perlu ditanggung juga oleh calon penumpang—terutama adalah sopir yang biasa berhadapan dengan mobil standar. Selain itu, ada banyak calon sopir yang bisa dipilih bila Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya memilih mobil standar; karena penyesuaian oleh sopir/calon sopir bisa lebih singkat.

Belum lagi akan persoalan lain: mobil smart mempunyai konektivitas dan sensor yang baik antar bagian mobil bahkan cenderung mempunyai cara kerja terkomputerisasi. Karena itu, kemungkinan 'teknisi manual' Rental Sewa Mobil Livina di Surabayatidak berkompeten untuk membenahi mobil tersebut... padahal armada Sewa Rental Mobil Per-12 jam di Surabaya semuanya 'mobil konvensional'.
 
Selain itu, mobil smart mempunyai fitur yang tidak biasa. Di satu sisi ini mungkin bagus, tetapi di sisi lain kemungkinannya ada hal-hal yang 'overkill': terlalu canggih tapi tidak terlalu penting bagi operasional. Seperti referensi berikut ini: http://otomotif.metrotvnews.com/read/2015/09/02/426897/hasil-survei-menemukan-banyak-fitur-mobil-tak-terpakai-oleh-pengemudi. Dalam tautan tersebut memang disebutkan jika pemilik tidak menjelajah fitur kendaraan tersebut dalam sebulan pertama, maka ada kemungkinan fitur tersebut tak akan digunakan. Padahal, fitur-fitur tadi mungkin menyumbang tambahan harga yang tidak sedikit.

Bahkan deretan armada yang dioperasikan oleh Rental Sewa Mobil Innova Reborn di Surabaya pun tidak satupun yang mempunyai sistem transmisi otomatis (atau 'smart') dan semuanya manual, tentu dengan pertimbangan khusus sebelum membelinya. Apalagi, dari kabar yang beredar pun mengisyaratkan adanya perhatian ekstra pada sistem transmisi otomatis yang memudahkan pengendara sebagai sisi positif dari sistem ini. Jadi sedikit konvensional dan 'kurang smart' pun tidak masalah sepertinya bagi Sewa Rental Mobil Perhari di Surabaya, ketimbang apa yang terkandung mobil tersebut malah tidak sesuai dengan yang diharapkan karena pengendalian dan pengaturan lajunya tidak sepenuhnya tergantung dari kita (misalnya jika mengalami mogok atau melewati jalan menanjak), akselerasi yang kurang, lebih boros BBM, serta membutuhkan biaya yang besar dalam pemeliharaannya.
 
 
***
Keterangan gambar: Perbedaan mobil 'smart' dan tidak kadang tercermin dari hal sederhana: transmisi yang digunakan. sumber: pixabay/MikesPhotos