SEWA MOBIL SURABAYA

081 5520 5033
SMS 0857 4928 6777
0821 89 835555
PIN BB : 237FE18D
Email: fortunerentcar@gmail.com
WA : 08155205033

Berita

Imej, Citra Perusahaan, dan Harga Diri

Citra atau imej yang baik dari sesuatu tentu akan berdampak pada perkembangan dan eksistensi sesuatu itu. Misalnya pada bidang usaha, ketika kita melihat banyak perusahaan 'mengupayakan diri' untuk tampil baik selain menghindari hal negatif dengan banyak pihak yang mungkin saja bisa berbuntut panjang. Sewa Rental Mobil Honda Mobilio di Surabaya sendiri melihat sekarang ada banyak perusahaan yang berkampanye 'conflict-free' atau bebas konflik. Biasanya, hal ini terkait dengan bahan yang terkandung dalam komposisi sebuah produk hasil olahan dari perusahaan tersebut. Karena sebuah bahan baku bisa berasal dari 'pihak yang salah' semacam pemberontak, milisi teroris, penyelundupan, dan lain sebagainya.

Rental Sewa Mobil Innova Reborn di Surabaya sendiri agaknya juga mesti berhati-hati terhadap apa yang berkaitan dengan operasional perusahaan supaya jangan sampai tergelincir ke dalam kasus pelik. Hal ini terkait dengan citra perusahaan juga, selain ingin memperkuat segi kompetensi dan bermain aman untuk semua lapisan masyarakat.
Ada sebuah kebiasaan yang lazim terjadi di masyarakat yang berkaitan dengan transaksi. Banyak orang ini ingin mengambil yang 'bukan hak'-nya terkait dengan transaksi tersebut. Bagaimana caranya? Yakni dengan nota kosong. Nota yang kosong (tapi berstempel lunas dari penyedia jasa) ini kemudian diisi dengan bilangan angkanya sendiri yang masih 'terkesan wajar'. Hal ini bukan rekaan dan ide Sewa Rental Mobil Livina di Surabaya, karena sebagai sebuah usaha kami pernah mengalami kasus semacam ini.

Lalu? Terus terang kami menolak, karena kami akan selalu menjaga reputasi Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya sebagai sebuah entitas usaha. Di masa kini dimana semuanya akan cenderung transparan atau 'dipaksa transparan', menjadi jujur kepada diri sendiri serta berusaha untuk tidak melanggar hukum adalah penting. Karena jika sebuah perusahaan sekali terkena kasus, mungkin publik dan media pun akan mengingatnya terus dengan mencarinya (atau menemukan beritanya secara tidak sengaja) di internet.

Bisa jadi, langkah banyak pihak untuk menjaga citra perusahaan pun mungkin bisa menjadi inspirasi bagi Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya. Dan mungkin akan sulit mengangkat diri ketika jatuh, namun beberapa hal akan dirasa harus dilakukan terkait eksistensi usaha tersebut. Misalnya seperti PLN yang gencar mengkampanyekan bebas suap, PT KAI yang memperbaiki layanannya dan lain sebagainya. 

Jadi, Rental Sewa Mobil di Surabaya Barat melihat kemustahilan menyembunyikan suatu keburukan di era ini dengan mendirikan perusahaan baru (yang juga banyak dilakukan oleh perusahaan serta pemilik usaha) karena cepat atau lambat pun pasti terbongkar; langkah terbaik mungkin adalah mengakui bahwa melakukan kesalahan di masa lalu dan mempunyai tekad memperbaiki segalanya. Hal ini sepertinya juga diterapkan oleh Volkswagen yang beberapa lalu sempat heboh dengan kasus 'Dieselgate' yakni mengakali software-nya supaya terlihat 'ramah lingkungan' dikarenakan tingginya standar eropa untuk emisi bahan bakar: http://www.voaindonesia.com/a/volkswagen-akan-beli-kembali-kendaraan-dalam-kasus-kecurangan-emisi/3295148.html.

Di sisi lain, bila sebuah 'citra' atau 'imej' telah sedemikian baik di mata orang (atau supaya kelihatan keren), maka tanpa disuruh pun orang akan ikut mempromosikan suatu merek lewat sesuatu yang mereka gunakan atau kenakan. Misalnya baju, sepatu, tas dan lain sebagainya yang memperlihatkan logo merek tersebut besar-besar; bahkan orang pun akan bangga saat kemana-mana menenteng sekadar tas belanja yang sebenarnya berisi barang lain. Salah satu yang juga umum di masyarakat kita adalah stiker tempel dengan logo merek terkenal seperti Nike, Shell, Monster Energy, Repsol dan sebagainya. Biasanya stiker ini akan dipajang di kaca mobil atau spatbor motor, helm dan lain-lain supaya terlihat 'garang'. Seperti logo merek atau tipe produk yang juga terpasang pada foto referensi Sewa Rental Mobil Innova di Surabaya berikut: https://www.otosia.com/galeri/logo_ngaco_mobil-1.html.

Menjaga nama baik perusahaan adalah susah, namun tak terlalu susah pula jika kita memilih melakukan 'hal yang seharusnya' dengan artian: positif. Maka Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya pun akan berusaha menjaga citra perusahaan dengan memberikan pelayanan semaksimal mungkin yang dapat dilakukan.
 
 
 
***
Keterangan Gambar: Tak semua yang berkilau adalah emas, tapi yang mirip emas pun bisa jadi palsu dan bukan mengandung emas melainkan pyrite, mineral sulfida besi. Sumber: pixabay/fill