SEWA MOBIL SURABAYA

081 5520 5033
SMS 0857 4928 6777
0821 89 835555
PIN BB : 237FE18D
Email: fortunerentcar@gmail.com
WA : 08155205033

Berita

Tak Perlu Cemas, Kami Yang Akan Datang Kepada Anda

Ada yang menarik perhatian Sewa Rental Mobil Innova di Surabaya ketika seringkali mendapati ada banyak situs rental mobil yang dibuat seadanya dan seperti 'jarang diutak-atik' setelah jadi. Maksudnya, miskin informasi atau sekadar pemberitahuan bahwa situs tersebut 'dipelihara' dengan baik. Hanya Rental Sewa Mobil di Surabaya Barat mengira, jika ada perubahan harga atau penyesuaian terhadap kondisi lapangan mungkin baru akan diutak-atik. Meski hal ini sebenarnya adalah hak pemilik atau pengelola rental mobil, namun bisa menimbulkan kesan bahwa website jarang diupdate atau tanpa ada pembaruannya yang membuat orang bertanya apakah website tersebut 'asli' atau 'tidak' karena minim pengelolaannya.

Mengapa demikian? Karena banyak orang mungkin sedikit alergi dengan situs abal-abal yang sering menipu orang. Lho, apakah ciri-cirinya sama? Bisa jadi bila secara sekilas akan terlihat mirip. Tapi situs yang lama pasif akan membuat orang berpikir bahwa rental mobil tersebut bermasalah atau kurang aktif secara operasional dan kinerja.
Karena asosiasi pemikiran orang bisa bermacam-macam maka prasangka ini kemungkinannya dapat muncul. Sebagaimana Sewa Mobil Surabaya melihat bahwa fenomena penipuan saat ini telah mencapai taraf yang memprihatinkan (meski telah ada slot aduan kepada dinas resmi untuk penipuan seperti ini: http://www.cnnindonesia.com/teknologi/20170427102229-213-210493/sering-dapat-sms-kirim-saja-ke-rekening-lapor-ojk-saja/). Sebagai imbasnya, nomor telepon yang dituliskan pada sebuah situs resmi mungkin tidak akan dihubungi dan konsumen pun memilih datang langsung ke kantor, seperti banyak konsumen Rental Mobil Surabaya yang mengambil Paket Mudik Lebaran 2017 ini. Mengambil kepercayaan orang mungkin memang cukup susah :)

Sewa Rental Mobil Innova Reborn di Surabaya sendiri mencermati jika website yang minim update ini tidak selalu bersifat penipuan, karenanya hal ini bersifat relatif. Bila sebuah usaha mempunyai beberapa puluhan website sekaligus sebagai pendukung usahanya, bisa jadi salah satunya akan lebih mendapat perhatian daripada lainnya. Dan lainnya mungkin akan 'terbengkalai' disebabkan fokus ke situs yang dianggap mempunyai trafik pengunjung yang lumayan.
Namun Rental Sewa Mobil Livina di Surabaya sendiri beranjak dari kesimpulan ketika mendapati situs 'abal-abal' dengan maksud menjerat korban, biasanya situs itu sendiri tidak lama didirikan (supaya tidak mudah terlacak) selain isinya pun hanya sekali diupdate. Situs penipuan semacam ini mungkin menyasar bank—menyamar sebagai situs resmi (phising), menjerat korban dengan pancingan SMS dan lain-lain. 

Setidaknya Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya memberi acuan beberapa poin lainnya yang dapat digunakan untuk membedakan suatu situs 'abal-abal' atau tidak. Beberapa poin ini juga tidak mutlak seperti poin lain yang juga dipaparkan di atas, namun bisa menjadi pertimbangan bagi konsumen (user) untuk melihat sebuah situs dapat dikatakan 'asli' atau 'tidak'. Misalnya:
1. Menggunakan domain gratisan semacam blogspot, wix, weebly, wordpress dan banyak lagi. Bila tidak demikian, top level domainnya pun terkadang bukan beli, tetapi mencari yang gratisan semacam [dot] cc, [dot] tk, dan lain-lain. Bisa melihat referensi berikut: https://www.quora.com/Where-can-I-get-free-TLDs-Top-Level-Domains, atau http://www.freenom.com/en/freeandpaiddomains.html, namun ketentuan gratis ini berlaku hanya setahun dari yang bisa dibaca dan kemudian bisa diperpanjang seperti pembelian top level domain yang lain. Kelemahan dari domain gratisan ini terkadang adalah tidak terindeks oleh mesin pencari.
2. Mempunyai nomor kontak sekali-pakai buang. 'Nomor cantik' yang biasanya digunakan oleh banyak perusahaan biasanya cenderung berharga mahal (selain nomor tersebut umumnya adalah nomor pasca-bayar).
3. Sebuah situs resmi biasanya mempunyai halaman (page) resmi pada media sosial yang terhubung dan ter-update terus. Beberapa perusahaan menggunakan media sosial untuk memikat pengunjung, namun situs penipuan cenderung menggunakan SMS untuk mengajak pengunjung datang ke situsnya.
4. Sebuah situs 'asli' biasanya mempunyai artikel yang realistis, tidak bombastis dan tidak berlebihan yang cenderung seperti keajaiban seperti situs penipuan yang hanya memajang sesuatu yang tampak meriah saja (seperti situs undian).
5. Sebuah situs penipuan mempunyai sumber gambar yang meragukan dengan foto-foto yang asal comot dari media sosial atau mesin pencari seperti Google Images, sementara sebuah situs 'asli' biasanya menyertakan sumber foto meskipun dari situs penyedia foto gratis atau wikimedia commons.
6. Sebuah situs 'asli' terkadang dipelihara dan diiklankan, dengan memperhatikan kaidah SEO dan berusaha ditampilkan pada situs mesin pencari atau pada pemeringkat situs semacam Alexa dan lain sebagainya. Beberapa situs tersebut biasanya juga dibuat semenarik mungkin dengan keyword (kata kunci) yang wajar.

Jadi Anda tak perlu khawatir dengan situs Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya ini karena kami mempunyai alamat jelas, nomor telepon yang valid dan staf yang memang bekerja sungguh-sungguh atas kebutuhan konsumennya. Namun bila Anda lebih sreg untuk menyewa mobil dengan datang langsung ke kantor Sewa Rental Mobil Honda Mobilio di Surabaya pun kami tak dapat menolaknya, hanya sebagai sebuah usaha yang jelas beroperasi (bukan fiktif) tentunya kami memberikan kemudahan untuk Anda via telepon tadi dengan pembayaran via transfer bank, dan sopir kami selanjutnya akan menjemput Anda langsung di kediaman Anda. Tentu Anda pun tak perlu capek datang bukan? 
 
 
 
***
Keterangan gambar: ilustrasi mobil sebagai kendaraan dan tujuannya. sumber: pixabay/Aaron pictures