SEWA MOBIL SURABAYA

081 5520 5033
SMS 0857 4928 6777
0821 89 835555
PIN BB : 237FE18D
Email: fortunerentcar@gmail.com
WA : 08155205033

Berita

Perkotaan Yang Bising

Setiap kota sudah pasti memiliki ritme kehidupannya sendiri, kecuali kota yang ditinggalkan karena suatu musibah (meski masih ada kehidupan hewan dan tumbuhan di sana). Karena pada dasarnya, kota merupakan satuan administrasi di bawah provinsi (jika di Indonesia), mengacu pengertian yang Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya kutip dari wikipedia: https://id.wikipedia.org/wiki/Kota. Sementara istilah 'kota' di Indonesia bisa berarti 'City' atau 'Town' yang berarti kota dan kota kecil. Dari pengelompokan kota kita juga mendapatkan istilah metropolis/metropolitan, ibu kota, kabupaten, kota madya, serta kota administratif.

Kota yang bising mengisyaratkan pertumbuhan dan perkembangan, selain geliat kehidupannya tadi seiring aktivitas warga dan pemerintahannya. Di Surabaya, kemungkinan ada ratusan ribu kendaraan yang melintas jalan protokol perharinya baik dari warga ataupun luar kota Surabaya; bermotor maupun tak bermotor. Termasuk puluhan armada Rental Sewa Mobil Innova di Surabaya yang kebetulan melintas. Kebisingan ini bisa jadi adalah akumulasi banyak hal, seperti pembangunan/perbaikan gedung/sarana, mobil/kendaraan yang melintas, keseharian kerja karyawan kantor/pabrik, suara-suara hewan yang beraktivitas siang hari dan lain sebagainya. Pembauran dari berbagai aktivitas ini di satu sisi adalah polusi suara, namun di sisi lain adanya suara membantu rekan kita yang tuna netra untuk dapat mengenali lingkungannya dengan baik. Asal tidak termasuk super-berisik seperti suara gergaji listrik atau workshop alumunium/logam pun sepertinya tak terlalu masalah bagi warga kota.

Referensi Sewa Rental Mobil Pregio di Surabaya berikut ini mungkin tergolong lama, namun mungkin masih bisa disimak tentang penyebab bagaimana sebuah kota bisa sedemikian bisingnya: http://global.liputan6.com/read/2336631/5-kota-terbising-di-dunia. Pada artikel tersebut dijelaskan mulai dari kegiatan konstruksi, pengeras suara, festival, komersial, sirine mobil polisi, dan banyak lagi. Pada beberapa kota bahkan kebisingan seperti ini bisa berlangsung hingga malam.

Di Surabaya sendiri relatif lebih hening dibanding kota-kota lain tadi; meski sebagaimana kota besar lain di Indonesia Surabaya termasuk lebih 'ramai' dan lebih hiruk-pikuk ketimbang kota kecil yang wilayahnya didominasi oleh lahan pertanian. Hanya, mungkin setingkat lebih rendah dari Jakarta. Di kota pahlawan ini pun masih ditemukan spot-spot ramai di malam hari, sejauh pengamatan Rental Sewa Mobil Honda Mobilio di Surabaya menjelajah kota. Diantaranya adalah pada wilayah dimana ada hiburan atau klub malam. 

Karena di daerah Tambaksari dimana festival musik banyak digelar pun ada 'jam istirahat' dan cenderung lengang pada malam hari serta tak banyak kendaraan yang melintas. Untuk sebuah pusat dari berbagai kegiatan administrasi, Surabaya juga tak terlalu ramai karena biasanya hal-hal tersebut malah banyak dilakukan pada siang hari. Namun salah satu contoh dimana hal-hal seperti ini bisa mempengaruhi misalnya adalah antrian pembayaran BPJS atau keimigrasian (bahkan dimulai saat pagi buta); yang beberapa laporannya pernah Sewa Rental Mobil Livina di Surabaya temukan di beberapa catatan pengguna media sosial.

Surabaya pun tidak termasuk ke dalam kota dengan catatan jam kerja terpanjang. Jam kerja terpanjang ini bisa jadi termasuk lembur karena tuntutan tugas. Pada jajaran Rental Sewa Mobil di Surabaya Barat sendiri, sopir merupakan salah satu bagian yang mempunyai jam kerja yang panjang, selain bagian lain yang bila terpaksa dilembur juga saat dibutuhkan. Misalnya, bagian bengkel saat ada suku cadang yang terasa bermasalah atau admin yang menampung telepon masuk yang terkadang tidak kenal waktu. Di samping itu, terkadang ada hal-hal yang terjadi di luar perkiraan sehingga membutuhkan penanganan segera yang mengakibatkan waktu kesiagaan menjadi bertambah. Tak banyak orang tahu tentang keseharian yang demikian di garasi Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya, namun semuanya memang dilakukan untuk memberikan layanan rental mobil terbaik untuk konsumen dan pelanggannya.
 
 
 
 
 
***
Keterangan gambar: Kawasan Jembatan Merah (Surabaya) di masa lalu. Saat ini jalanan tempat tersebut telah diperlebar dan semakin ramai dibandingkan dalam foto tersebut. sumber: commons.wikimedia.org/Tropenmuseum, part of the National Museum of World Cultures.