SEWA MOBIL SURABAYA

081 5520 5033
SMS 0857 4928 6777
0821 89 835555
PIN BB : 237FE18D
Email: fortunerentcar@gmail.com
WA : 08155205033

Berita

Lowongan dan Pindah Kerja

Gonta-ganti pekerjaan mungkin menjadi umum di generasi muda saat ini, dimana kebanyakan orang pernah lebih dari 3/4 kali pindah tempat kerja.
Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya sendiri mendapati beberapa sopir yang demikian. Tak hanya sopir, tetapi pada bagian lain juga. Dan bagi Rental Sewa Mobil Avanza di Surabaya hal ini tidak menjadi masalah serius karena kami menghormati hak para karyawan. Karyawan yang ingin masuk kerja tidak membutuhkan prosedur yang rumit, begitu pula jika karyawan Sewa Rental Mobil di Surabaya Barat yang ingin keluar pun tak akan dipersulit. Tapi memang ada standarnya, apalagi bagi seorang sopir.

Hanya, sekedar mengingatkan bagi karyawan (terutama sopir) hendaknya perlu mempertimbangkan segala sesuatunya dengan baik karena pengambilan keputusan ini menggambarkan bagaimana Anda sebenarnya. Rental Sewa Mobil Innova di Surabaya yang telah beroperasi selama bertahun-tahun dan mempunyai pengalaman yang cukup di rental mobil pun tidak jarang menerima surat lamaran calon karyawan meskipun tidak sedang ada lowongan; apalagi pekerjaan sebagai sopir meskipun tidak setiap minggu atau bahkan tiap hari, karena masih ada sopir yang memilih bertahan dengan pekerjaannya karena berpikir di hampir semua perusahaan pun mempunyai ketentuan yang hampir sama atau tak jauh beda.

Dan tidak hanya sekali-dua kali pula Sewa Rental Mobil Honda Mobilio di Surabaya mendapatkan lamaran masuk lagi dari karyawan atau sopir yang telah keluar kerja. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Tidak tepat pasti mengapa sebab dari satu poin ini, tetapi ada kemungkinan apa yang dialami Rental Sewa Mobil Pregio di Surabaya ini dialami juga oleh perusahaan yang lain.
Ada bermacam karakter bos, dalam hal ini pemilik usaha. Mungkin kita pernah menjumpai berbagai tipe manusia, bahkan atasan kita seperti yang disebutkan berikut ini: http://www.bintang.com/lifestyle/read/2304030/10-hal-yang-membedakan-boss-dan-pemimpin-sebenarnya; jadi, ada kemungkinan karyawan yang telah memutuskan keluar ini membandingkan sistem tempat kerja barunya dengan sistem tempat kerja sebelumnya. Atau, karyawan tersebut tidak memperoleh pekerjaan pengganti hingga sekian lama setelah memutuskan keluar.

Setidaknya, Sewa Rental Mobil Livina di Surabaya melihat ada beberapa hal yang perlu dicermati bagi para karyawan (atau calon karyawan) yakni: bila kita pindah tempat kerja secara otomatis kita akan menghadapi sistem atau cara kerja baru, teman baru dan lainnya yang membutuhkan penyesuaian. Penyesuaian ini bisa dengan mudah dilakukan oleh beberapa orang namun tidak bagi lainnya. Karena itulah jika seorang-dua orang sopir berniat resign lalu diikuti yang lain, seringkali pengikutnya malah kelimpungan karena perbedaan sikap dan karakter tersebut. Namun tentu hal ini tidak menimpa semua sopir karena ada pula yang mudah mencari peluang lain.

Yang jelas, tidak ada jalur instan yang mudah jika kita ingin profesional. Keprofesionalan seorang sopir pun bisa terbaca dari bagaimana memperlakukan tamu penumpangnya, bagaimana testimoni tamu tersebut ketika di-crosscheck dan lain sebagainya. Rental Mobil Surabaya lalu menemukan tautan opini menarik berikut: http://www.kompasiana.com/rahayusetiawatidamanik/hindari-penyesalan-setelah-terlanjur-resign_56b55cdf367b616105988667. Bagaimanapun, jika seorang karyawan keluar tentu mempunyai satu atau beberapa alasan. Namun jika karyawan tersebut ingin masuk lagi untuk bekerja di tempat dia baru keluar tentu alasan keluar-masuknya tadi menjadi dipertanyakan. Sewa Mobil Surabaya tidak memikirkan alasan lain, meski kemungkinannya tak ada masalah dengan kehidupannya sesudah keluar tersebut.

Keinginan masuknya bisa juga tidak semantap alasan keluarnya tadi sehingga terkesan adanya sikap ragu-ragu. Kecuali, jika seandainya Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya juga terdampak krisis moneter yang menimpa banyak perusahaan Indonesia pada tahun 1998 sehingga harus memberhentikan karyawan lalu ketika perekonomian membaik Rental Sewa Mobil Surabaya memanggil karyawan tersebut bekerja lagi. Kesimpulannya, pertimbangan segala konsekuensinya bila memutuskan sesuatu. Termasuk kemungkinan terburuk sekalipun.

 

*Keterangan gambar: suasana sebuah interview lowongan kerja atas beberapa orang sekaligus seperti yang lazim pada jobfair. Selama ini Sewa Mobil Surabaya tidak menggunakan media macam jobfair untuk seleksi karyawan, melainkan harus datang langsung.  gambar: commons.wikimedia.org/bpsusf